ORANG GILA ? SO, WHAT ?

Gue mau tanya ama kamu semua. Menurut kamu, ciri2 dari orang gila tuh gimana seh??ok, gue kasih waktu 5 menit buat kamu mikir……….Udah? pasti jawaban kamu kurang lebih sama kaya gue. Kalau orang gila tuh pasti penampilannya kaya gini :

- Kalau di jalan, gak pake baju
- Sering bicara gak jelas (maksudnya, dia sering bilang “Gak Jelas” gitu yha?)
- Brewokan n gondrong (wah ini penyanyi rock boleh juga!hehehehe)
- Tatapan matanya tajam (Edward Cullen yha neh?)
- Kalau dibilang orang gila, pasti balik jawab “ kamu yang gila!” (orang normal seh juga gitu!)
- Sering ngerasa dirinya “someone famous” (hayo, yang narsis2……^_^)

Nah, ini cerita gue waktu tadi malem jalan ke SCP, gue kan lebih milih buat markir motor gue diluar. Soalnya gue rada malas kalau di dalam. Mahal seh! Waktu gue pengen pulang, gue ambil motor gue. Ternyata ada orang yang lagi duduk di motor gue tuh. Yang paling gawat, ciri-cirinya sama kaya diatas tuh. Yha, gue panic lha!mau ngambil, takut gue digratakin ama tuh orang. Apalagi kalau gue sampe diperkosa, kan gawat. Heheheheee…………

Terpaksa gue nunggu ampe tuh orang pergi deh! Gue takut banget sob, deket2 orang gila, soalnya bisa nular (ada faktanya lho! Gue sempet baca diperpus, kalau gila tuh bisa nular. Lewat apa? Coba pas kamu deket2 n ngobrol ama orang gila, sapa tau kamu dipukulin sampe jadi gila atau gak kamu diliatin orang lain n nganggap kamu gila juga {yha sih, ngapain juga ngobrol ama orang gila?}.hehehhehe). Kamu pasti gak mau kan kalau gue sampe gila, soalnya pasti ntar gak ada lagi yang ngurusin blog gue ini. Pasti kalian juga jadi stress gara2 gak ada lagi kelanjutan cerita gue, n bisa2 kalian juga jadi gila. Kan gak lucu kalau jadi gila massal? Ntar nikah massal n sunatan massal gak laku lagi.

Hampir dua jam gue nungguin sampe tuh mall tutup, orang tuh gak pergi2. Gila banget neh, ntar gue kena semprot ibu kost tersayang, gara2 gue pulang malam kaya gini. Mana udah jam 12, gue ntar dikira ibu kost gue abis ngondek jadi bencong. Heeeee…..

Akhirnya, gue beraniin aja deh datangin tuh orang. Pertama adrenalin gue meningkat disertai vasokonstriksi pembuluh darah (halahh….), bikin jantung gue berdebar-debur cuy. Gue jarang sih ketemu orang gila, kecuali kalau lagi dikampus atau dikos (hahaahhahhaaaa….), jadinya it`s my first experience. Ada teori dari dr. rifa yang bilang, kalau ama orang gila, kita juga mesti kaya mereka. Yha gue coba aja jadi orang gila juga. Gue teriak2 “gak jelas” di deket motor gue tuh, berharap tuh orang juga ikut teriak2 ama gue. But, ternyata gue salah kira sob. Ntu orang malah ngeliatin gue ama tatapan aneh. Gue kontan aja diem, heran banget sob. Orang gila gak bakal diem kalau ketemu sesamanya. Ternyata orang tuh malah bilang gue gila. Jelas gue gak terima. Gue langsung Tanya aja, ngapain dia di motor gue tuh.

Ternyata jawaban orang tuh bikin gue malu setengah mampus, dia tukang parker yang gantiin temennya buat jagain motor gue. Sialan…..gue dah nunggu lama2, ternyata Cuma ngejagain motor gue. Lagian ngapain juga she mirip ama orang gila. Hehehhhee…. Langsung aja gue bayar biaya parkirnya n langsung kaburr. Gila aja, gue dah disangka orang gila. Malu amit gue, mana diliatin TPU (tukang parker United) disana.

So, pelajaran yang gue dapet adalah “don`t judge the book from the cover” yang artinya “jangan nilai suatu buku hanya dari sampulnya” .kita gak bisa liat orang dari fisiknya aja. Tetapi dari dalamnya, TP yang udah gue kira orang gila ternyata udah mau nungguin motor gue ampe tengah malam. Mulia banget kan? (gue mau bijaksana dikit cuy!kan jarang2 gue bisa).

Oh ya, gue juga dapet tips bagus, kalau mau tau ntu orang beneran gila apa gak. Sangat praktis n efesien banget tipsnya nih. Kamu langsung aja tanya ama orang ntuh “ mas/mbak, orang gila yha?”. Hehehheee


NB : kalian juga mesti nyadar kalau udah baca blog-nya orang gila!

No comments:

Post a Comment