Ah.....Ganjil !!!!!!!!!!

Liat judulnya, pasti blogger semua pada bingung nih, maksudnya ganjil disini itu, makanan buat buka puasa kali ya ?? --> ADHHHHYYYY, ITUUUU TAKJIL !! (eh, sorry ding, plesetannya jauh amat!!)..jangan marah dong ya, kejayusan gue lagi terkuras di blok kelainan Abdomen ini..

Bayangin aja, nyeri perut bisa macem-macem penyakitnya, seperti nahan boker, nahan kentut, kurang makan, kelaparan, kekenyangan (ehh..eh..loe dokter apa mantri sih...namanya kaga medis amat !!). misalnya nyeri perut bagian kanan, bisa aja appendiksitis, nefritis, abis makan tahu petis, kumis, kudis (halah-halah!!). pasti pada bilang Ah....GANJIL !!!!

Sama juga waktu gue nawarin (bakat MLM gue emang kuat, jadi bergabunglah bersama di ADHY Cooperation {promosi dah!!hehee}) temen-temen gue di kampus buat buka blog yang kalian cintai ini (ngarep), pasti muntjul (muncul,-red.) tuh ucapan " Ah....GANJIL!!, sama ga berisi dan berbobotnya kaya yang punya." hikssss......

Padahal kalau anda-anda lihat, wahai teman-temanku, sesungguhnya kalian termasuk orang-orang merugi. kenapa? karena kalian tidak bisa melihat, bagaimana traffic ramainya blog ini dikunjungi oleh orang-orang dari luar negri sana. Itu sebuah ketertinggalan dalam dunia global ini, teman!!

Maka dari itu, selalulah meng-update pengetahuan anda melalui blog gue ini. ilmunya sangat-sangat bermanfaat, untuk membuat anda menjadi...

"AHHH......GANJIL !!!!!"



""""tulisan yang dibuat diakhir bulan, ketika stress sedang menumpuk gara-gara hutang kredit dari kreditur belum pada dibayar dan dompet makin menipis """"

No comments:

Post a Comment