just for first..............

gue emang rada males kalu berhubungan dengan yang namanya wanita, eh maksud gue nulis-menulis. coz, gue kan gak ada bakat di bidang itu. kecuali menjadi orang yang berguna bagi nusa & bangsa.... (cailah!!! gaya lu!!)

gue gak mau cuma ngomong "yeah, it`s my first blog" atau gak "akhirnya gue punya blog!!" .... dengan mata berkaca-kaca penuh bahagia sampe selamatan buat nasi kuning. ;). gak se-lebay gitu kale yha... haahahahahahhaa.........

tapi jujur aja......punya blog gini bikin gue bangga. apalagi ngeliat ke-udikan temen-temen gue yang pada bingung ama FS or Facebook. gue mah udah mulai ninggalin 2 open society network tuh........
capek ngmong ngalur ngidul gak jelas...........
kadang cuma nulis "hai, leh kenalan gak? ". pasti langsung g da di reply comment tuh... (pengalaman pribadi seh....)
tapi jujur...gue thanks berat ma FS deh.........
lewat ntu gue bisa promosiin blog gue........
sampe kamu semua nge-klik blog gue ini....

ya udah deh, thanks buat kalian yang udah liat2 Blog gue.....
n juga jangan lupa posting dsini yha...........

NICE !!!!!!!!

No comments:

Post a Comment