Tentang dr.Riva


Sejujurnya, gue nge-fans banget ama orang ini. Secara dia dokter, tapi sumpah ngocol abis. gue juga sempet bingung ni orang dokter apa tukul. gak nyangka banget ada juga dokter yang gak waras kayak gini. (sebenarnya gue juga seh!)



Sekedar info buat kalian, nama lengkapnya adalah
dr. Ferdiriva Hamzah, sp.M. orang yang gak jelas lahirnya dimana n kapan tepatnya ini campuran antara batak n aceh. merupakan dokter spesialis mata (sp.M bukan spesialis makan lho! itu gue.......) di salah satu RS di jakarta. merupakan dokter pertama yang bisa nerbitin buku yang sumpah ngocol abis.



Seneng banget rasanya bisa tau ini orang. Mungkin kalian juga bingung, yang gue bahas ini tentang siapa. tapi please deh, tak kenal maka tak kutak sudi tak....rhoma iramanya kambuh....
seorang dokter yang udah nerbitin 2 bukunya. yang pertama dokter ngocol n yang kedua tuh cado-cado yang kalo dipanjangin tuh ccccccaaaaaaadddddoooo-cccccccaaaaadddddoooo...eh, g dink, maksudnya tuh catatan dokter calon dokter. berasa banget di hati gue. menusuk kalbu, menggelora di sukma...duh, puitis banget!!.....

ini ada beberapa foto strip (bukan striptease yha!hahahhahahaaa>..emang gue punya blog apaan!) yang bisa kamu nikmatin tentang dr. Riva sumpah-ngocol-abis. Met nikmatin yha! Sajikan selagui hangat.

Catatan : Untuk 3 porsi n jangan diliatin berlebih. manimbulkan impotensi, kanker, serangan jantung, dan gangguan pada jiwa.

No comments:

Post a Comment