Free Palestine !!!!!!!!





Sekarang gue mau nulis yang serius buat blog gue. Capek nih becanda mulu. Ntar bahan joke gue abis. N bahasan yang gue pilih sekarang tentang palestina. Coz gue juga udah muak banget ama kekerasan yang dilakuin Israel.



Sedih banget rasanya ngeliat saudara2 muslim kita yang lagi berjuang di palestina sana melawan kekejaman Israel. Tanpa ada senjata dan hanya dengan semangat jihad. Gue udah benar2 ngerasa miris liat pembantaian yang dilakuin zionis2 itu. Anak kecil yang gak berdosa, ibu hamil, orang lansia yang jadi korban mereka. Apalagi penghancuran mesjid dan rumah2 warga palestina di sekitar jalur gaza udah parah banget. Sampe terakhir, penjatuhan bom ke perumahan nusairat ketika masyarakat sedang sholat. Kayaknya emang tujuan utama Israel tuh mau ngehabisin orang-orang Palestina dari negara yang aslinya merupakan bumi Palestine. Sedikit gue liatin foto2nya gimana derita rakyat Palestine.

Teman2, gue Cuma bisa nyampein pesan buat kalian semua, dukung terus lewat doa dan bantu rakyat Palestine lewat sumbangan2 kalian. Gue pengen banget bantu langsung dengan kemampuan gue sebagai medis, tapi gue ndiri gak bisa ngelakuin itu. Semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal kepada Israel dan diberikan kemenangan bagi rakyat Palestine.

Satu harapan gue, semoga rakyat Palestine bisa ngerasain kedamaian di Negara, daerah, dan TANAH mereka sendiri, tanpa gangguan dari zionis2 itu. ALLAHU AKBAR!!!!










No comments:

Post a Comment