Tafsiran Mimpi featuring mama Lauren (UPDATE!)



-->
Kemaren gue sempet nonton Tv, waktu gue lagi boring banget baca fisiologi Sherwood……ni buku tebal banget, gue setengah mampus bawa ni buku…….nah, ada tuh iklan yang ngejanjiin bisa ngeramal masa depan. Yah, gue she kaga percaya ramalan2 gitu, tapi yang lucunya tu iklan kaga nyambung banget. Orang lagi di interogasi polisi, tiba2 peramalnya datang nanyain kapan lahirnya ntu orang….kurang kerjaan banget seh……apa hubungannya coba??? Mungkin ntu orang punya shio babi, gak cocok jadi copet. Cocoknya jadi babi ngepet…….hahhahaaa……
Ada juga ramalan2 mimpi yang gak nyambung banget. Contohnya tuh kalau mimpi rumah kebakar, usahanya bakalan maju. Apa hubungannya?? Gak ada logisnya neh….gue gak ngasih webnya apa, kasian………..
Mendingan gue bikin aja neh tafsiran dari gue ndiri, ki doctor bego featuring mama lauren…
- Mimpi wajah kamu jadi putih, artinya besok kamu mau beli Tje Fuk
- Mimpi beli Tje Fuk, artinya kamu besok beli Kelly (lho????)
- Mimpi beli Kelly, artinya kamu besok beli Tull Jye (kellynya abis seh…….)
- Mimpi beli Tull Jye (ini promosi bedak yha??), Diana pungky mau datang kerumah kamu.
- Mimpi didatangin arwah mak erot, artinya umur kamu bakalan panjaaaaang.
- Mimpi disiram air, artinya kamu lagi mimpi basah…jiahhhaaaa…..
- Mimpi salaman ama mbah Marijan, artinya bakalan jadi petinju……Roso! J
- Mimpi punya hutang, artinya besok harus mimpi bayar utang.
- Mimpi lagi jalan, tapi pas di tengah jalan ketemu kucing belang warna kuning hitam lagi kawin, trus liat nenek2 lagi jalan pakai tongkat warna coklat muda, artinya besok kamu bakalan kesandung…..deuh, ribet banget mimpinya, artinya gitu aja….
- Mimpi ketemu zombie, artinya kamu harus nonton Resident Evil Degeneration….gue udah nonton lho, seru banget…….
Ok, itu aja dulu tafsiran mimpi dari gue. Kalau punya tafsiran lain lagi, kasih komentar aja. Ntar gue update nih postingan. Ditunggu…………

No comments:

Post a Comment