BBM, Twitter, & FB Penuh Penipu


Beberapa hari ini, dengan tampilan baru blog gue ditambah dengan widget baru yang gue masukin di blog, traffic pengunjung jadi banyak. Ditambah lagi, followers gueh (diteken banget ngomongnya, GUEEHHH) jadi nambah drastis. Gara-gara kemaren akun twitter gue lock (gue perlu privasi bro sis *ngartis),, eh, sekarang udah pada tau, jadi pada ngefollow tuh.


Nah, ceritanya dimulai gara-gara gue masukin nih twitter, so followes yang ada di twit gue gak bisa gue kontrol siapa-siapa aja. Gue sih ngerasa seneng-seneng aja, siapa tau bisa nyaingin JB (yang Cuma ngetweet oh God, yg Retweet ampe 5000 orang, sumpah, pasti ababil semua nih).

Supaya refresh dari ava gue yang ada di blog, gue pasang foto yang beda (‘yahhh, misteriusnya ilang dong’ – mention salah satu orang, sebut saja bambang). Ada satu mention yang juga masuk yang bikin hati gue bergetar (ceilleee.. ketahuan jiwa jomblo..). mention dari akun dengan nama “christin” (gue gak mau nulis akun aslinya ya, kasian, privasi) yang bilang “kaKakh, FutUnA GannTenGG dEcchhH” (kurang lebih gitu tulisannya, gue aja nulisnya perlu 4 menit) ke twittt gue.( ahahahaaa…. Anda orang ke 156 yang mengalami gangguan mata Ablasio Retina*).

Gue seneng dong dapat mention kaya gitu, tapi gue juga penasaran, siapa sebenarnya nih orang. Siapa tau jodoh kan, hehe… namanya sih cantik, christin, dan foto twittnya foto boneka, pasti imut deh nih cewek.

Akhirnya gue bales, “makasih, salam kenal ya, pasti kamu juga imut. Namanya siapa?”…. (spik gue kurang bagus ye… gak biasa ngegombal. Hihi. Ternyata oh ternyata, dia COWOK sodara-sodara. Gue tertipu. Nama CHRISTIN itu ternyata singkatan dari CHRISTIAN MARTIN.
Ilustrasi Tuh orang :
*langsung nangis dipojokan sambil gayungan ‘hikssss, gue kotor’*


Nasehat (bulan ramadahan harus ada gaya ustad) : jangan percaya dengan nama dan foto imut di Twitter, BBM dan FB. Karena maho dan waria bertebaran dimana-mana. *waspadalah…waspadalah* (ustad apa bang napi??)

PS: * Ablasio Retina adalah Gangguan penglihatan dimana mata tidak dapat melihat (mendekati buta), dan hanya mampu melihat reflex terang dan gelap dari jarak 1 cm, diakibakan robek atau gangguan lain baik akibat trauma atau perdarahan di bagian retina.
(tumben banget gue ngasih istilah kedokteran di tulisan gue… hehee)

No comments:

Post a Comment