Kue Lebaran ala Mysterious Doctor :)

Gue lanjut update lagi yah, mumpung sekarang gue lagi di kampung gue, Gunung Tabur, Berau, kalimantan Timur. Noh, udah lengkap banget gue tulis alamat gue, siapa tahu ada yang mau ngirimin gue parcel lebaran (ngarep... hehe).

Selama gue di Berau, beberapa kegiatan gue yang padat mesti gue pebuhin buat menyenangkan hati orang tua gue. hehe (Gue anak berbakti sob !!). dan salah satunya adalah gue mesti bantuin mami gue buat kue lebaran. kalau sekilo-dua kilo mah, kagak masalah, ini berpuluh kilo mamenn... ditambah pesanan dari keluarga yang lain.

Nah, sekalian gue mau kenalin kue-kue hasil buatan gue, siapa tau ada yang minat buat pesen nih kue juga. haha... (kalau serius minat pengen order, gue layanin kok, buat nambah duit lebaran gue juga. hehe)


 Ini namanya kue Coco Flakes dan Pinky Oval (Buat yang suka Coklat, pas banget nih !!)



Ini Cheese Ring dan Hulk Nails (nama tradisionalnya sih cincin keju sama putri salju. hehe)




 Ini Burberry Rools, Brown Sugar Eyes, dan 100 Layers ( keren banget kan namanya)


Nah, itu beberapa hasil kreasi gue selama mau lebaran. Mantep banget kan ya?? hehe... walaupun gue cowok, tapi memasak merupakan salah satu bakat gue nih sepertinya. haha.. semoga deh gue ntar dapet istri yang juga hebat masak ya, dipastiin gue ntar jadi obesitas. haha..


No comments:

Post a Comment