Dia-kah Kamu ?


“Aku dan dia akan bahagia selamanya?”pertanyaan seperti ini biasanya muncul dalam hati, ketika kamu akan serius dalam menjalin hubungan, katakanlah ketika akan menikah.Pertanyaan ini selalu mncul dan menggelayut dalam hati masing-masing diri. menjadi kebimbangan apakah dia memang sebenar-benarnya jodoh yang diberikan Tuhan kepadmu
“Apakah dia terbaik untukku ?” atau “apakah dia yang paling tepat untukku?”

Dia yang baik akan membuatmu senang, namun dia yang tepat akan membuatmu nyaman saat bersama.
Kamu tengah menjalani hubungan dengan sosok yang mampu membuatmu bahagia. Ia tak ragu untuk mengorbankan banyak hal demi membahagiakanmu, sosok yang ia cinta. Tentu kamu bersyukur sudah mendapat sosok yang mencinta dan menyayangimu seperti ini. Namun tetap ada beda antara dia yang bisa membuatmu bahagia dan dia yang mampu membuatmu merasakan kenyamanan. Mungkin dia yang bisa membuatmu bahagia adalah sosok yang baik bagimu, tapi dia yang mampu memberikan kenyamanan saat kalian bersama sejatinya lebih layak kamu pertahankan.

Dia yang baik akan membagi kisah bersamamu. Dia yag tepat akan belajar bersamamu untuk memaknai hidup
Mungkin kamu merasa hatimu berbunga-bunga ketika mendengar dia bercerita tentang kisah-kisahnya. Seakan kamu menjadi sosok orang yang paling dia percaya. Siapa sih yang tak bangga jika dipercaya oleh pasangannya? Namun lebih dari itu, dia yang tepat menjadi pendampingmu tak cuma membagi kisahnya saja. Dia akan bersamamu belajar memahami apa makna hidup dalam kisah hidup yang kamu lalui.. Dari situ, hidupmu tak pernah lagi membosankan saat kalian tengah berdua.

Sosok yang baik akan mengubah apa kelakuan burukmu. Sosok yang tepat akan menyadarkanmu untuk berubah demi kebaikanmu.
Jelas ada beda antara dia yang mengubah kebiasaan burukmu dan dia yang bisa membuatmu sadar bahwa kebiasaanmu harus diubah demi kebaikanmu. Dia yang baik adalah dia yang selalu mengingatkanmu untuk berubah dan memperbaiki diri. Namun dia yang tepat untukmu tak perlu kata untuk membuatmu memperbaiki diri. Saat kamu bersamanya, ada niatan yang muncul dari dalam dirimu sendiri untuk berubah jadi lebih baik. Tanpa perlu mengingatkan, ia bisa membuatmu memperbaiki diri dengan sendirinya.

Yang baik akan selalu memenuhi segala keinginanmu. Yang tepat untukmu akan tahu yang mana keinginanmu dan kebutuhanmu.
Kamu selalu jadi yang nomor satu dalam hidupnya. Segala yang kamu minta pasti dia usahakan untukmu seorang. Kamu pun merasa jadi sosok paling bahagia di dunia. Mungkin memang dia adalah sosok yang baik untukmu. Memenuhi segala pintamu dan selalu menempatkanmu sebagai prioritas nomor satu. Namun dia yang tepat untukmu sejatinya tak perlu memenuhi segala inginmu. Dia yang tahu beda mana yang kamu ingin dan kamu butuh adalah sosok yang lebih tepat untukmu. Bersama dengan sosok seperti ini akan membuatmu belajar banyak soal prioritas.

Dia yang baik akan terasa bahagia jika kalian bersama. Yang tepat akan tetap merasa dekat dan percaya meskipun jauh di sana.
Perasaan senang pasti kamu rasakan kala kamu bisa kencan berdua bersama pasanganmu. Perlakuannya yang memanjakanmu dan wujud cintanya yang nyata pasti membuatmu merasa bahagia bersamanya. Wajar sih, sosok baik seperti ini sudah jarang bisa ditemui. Namun kamu yang jarang berjumpa namun tetap bahagia dengan hubunganmu pasti telah menemukan sosok yang tepat sebagai pendamping hidup. Meski kalian jarang bertemu, namun ada rasa bahagia mengetahui dia di sana tengah berjuang demi masa depan kalian.

Ketika yang baik bisa saja hanya sementara bersamamu, namun yang tepat akan bersamamu selamanya.
Sosok yang baik untukmu memang bisa membuatmu bahagia. Memberimu tawa saat kamu tengah terluka. Namun hadirnya dalam hidupmu tak akan pernah bisa menjadi pelengkap harimu. Meski dia mampu membuatmu tersenyum, sosoknya hanya sementara mengisi ruang hatimu. Berbeda dengan saat kamu menemukan sosok yang tepat. Dia akan menjadi sosok yang mampu mengisi harimu. Menjadi sosok yang selalu bisa menemanimu dan meyakinkanmu bahwa dia lah yang akan bertahan hingga kakek-nenek nanti. Saat kamu bertemu dengannya, tak cuma sekadar bahagia namun kamu juga pasti merasa hidupmu lengkap bersamanya.

Meski serupa, tapi baik saja belum tentu menjadi orang yang tepat untukmu. Menemukan dia yang tepat, cuma hati yang bisa menjawab
Memilih Dia
Tak Perlu Rupa yang Indah di MataBukan Hanya Raga yang jadi Utama
Pilihlah Jiwa Yang Penuh MengasihiPilihlah Agama Yang Menjadi Jati Diri 
Di kehidupaan Saat IniHingga di kehidupanyang kekal abadiDalam Cinta yang Sejati

No comments:

Post a Comment